Selamat Datang di Catatan Kecil Ega, Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca ^_^

DEMAM GANGNAM STYLE


Gangnam style adalah sebuah single K-POP tahun 2012 yang dinyanyikan oleh rapper Korea Selatan, Park Jae Sang, atau yang lebih dikenal dengan PSY. Video Gangnam Style merupakan video yang paling banyak ditonton di media online video seperti situs terpopuler Youtube pada saat ini. .
Lagu dan video gangnam style itu sendiri menceritakan tentang sebuah kawasan elit di korea selatan. Dimana kawasan elit gangnam style itu dihuni oleh artis-artis korea dan orang-orang kaya. Hmm,,, mungkin kalau di indonesia kawasan gangnam style itu seperti kawasan elit Pondok Indah,,hee. Yang menarik dari gangnam style ini adalah tarian atau gerakan menarinya yang menyerupai seperti tarian kuda. Oleh sebab itu gangnam style lebih dikenal sebagai tarian kuda. Demam Gangnam style ini sudah mendunia, tidak hanya dikorea dimana tempat PSY ini tinggal. Tetapi, demam gangnam style ini sudah keseluruh dunia, bahkan di indonesiapun banyak sekali orang yang menarikan tarian kuda ini. Semenjak beredarnya video dan lagu gangnam style ini seluruh orang-orang di dunia menarikan tarian kuda ini. Artis-artis pun ikut memperagakan tarian ini, dan sangat menyukainya. Bahkan disitus online video sudah banyak orang-orang yang mengUpload video mereka dengan bergaya menarikan tarian gangnam style atau tarian kuda.
Mengapa orang-orang sangat menyukai gerakan gangnam style atau tarian kuda ini? Kalau menurut saya pribadi, mungkin karena gerakan ini sangat unik, lucu, menarik dan mudah untuk diperagakkan. Maka dari itu banyak orang yang menyukai bahkan menggerkkan tarian ini.
Mungkin Cuma ini yang dapat saya sampaikan tentang Demam gangnam style yang lagi populer dikalangan masyarakat.
dibawah ini adalah foto Gerakkan Tarian Gangnam Style

0 komentar:

Posting Komentar