Selamat Datang di Catatan Kecil Ega, Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca ^_^

6 Cara Mudah Agar Selalu Awet Muda



  1. Lenyapkan mitos menjadi tua berarti anda menjadi tak berguna, Ilmuwan berpendapat bahwa semakin anda mempercayai persepsi bahwa dengan semakin bertambahnya usia anda maka ketajaman anda semakin berkurang, maka hal itu akan benar-benar terjadi pada kita.
  2. Bersihkan gigi anda secara rutin, Pertimbangkan hal ini: sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria di bawah usia 50 tahun yang memiliki penyakit periodontal memiliki peluang 2,6 kali lebih besar untuk meninggal di usia muda dan peluang 3 kali lebih besar untuk meninggal karena penyakit jantung dibandingkan dengan pria dengan gigi sehat dan suka mengunyah permen karet.
  3. Pertahankan sikap positif, Penelitian Biarawati, berhasil menemukan cara-cara untuk hidup dengan kehidupan mental yang aktif seiring dengan pertambahan usia yang di lakukan dengan selalu bersikap positif.
  4. Olahraga, seorang berusia lanjut yang memiliki kesehatan jantung yang baik jauh lebih sehat dibandingkan dengan seseorang yang berusia muda namun tidak aktif secara fisik.
  5. Mengatasi Stres, Penelitian menunjukkan bahwa antara 60 hingga 90% kunjungan ke psikiatris berhubungan dengan stress maka dari itu kita harus hindari hal itu.
  6. Meditasi, hubungan antara pikiran dan tubuh, dalam salah satu bukunya menyatakan bahwa penelitian orang-orang yang melakukan meditasi dapat memiliki usia biologis 5 hingga 12 tahun lebih muda dibandingkan denga usia kronologis mereka.
Sekian info baru dari tips dan cara mudah agar awet muda yang bisa saya berikan di sini untuk anda. semoga cara ini bisa memberikan kemudahan bagi anda untuk selalu tampil muda di depan orang lain

0 komentar:

Posting Komentar