Selamat Datang di Catatan Kecil Ega, Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca ^_^

Tips Memilih Gadget Sesuai Kebutuhan



Berikut ini tips memilih gadget sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing pribadi.

1. Tentukan terlebih dahulu produk apa yang Anda inginkan. Dalam hal ini, rasa ingin memiliki haruslah dituangkan secara mendalam. Selain itu juga tren mungkin bisa dipergunakan sebagai pertimbangan. Kualitas pun harus diperhatikan betul, sebab faktor tersebut menjadi hal penting dalam pembelian gadget baru dan sebagai kebutuhan utama.

2. Pilih perangkat gadget sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda memilih gadget dengan spesifikasi tinggi, namun kebutuhannya cukup sederhana. Lebih baik spesifikasi dan fitur sedang-sedang saja namun dapat berfungsi secara maksimal daripada gadget berspesifikasi tinggi namun tidak dapat dimaksimalkan fungsinya. Misalnya, kita hanya butuh untuk keperluan komunikasi seperti sms dan telefon, maka sektor peforma tidaklah terlalu penting untuk dipertimbangkan.

3. Bagi Anda yang setiap harinya atau bahkan setiap saat berinteraksi dengan dunia maya, maka pertimbangkan untuk memilih gadget dengan ketersediaan fitur 3G/HSDPA dan Wi-Fi. Selain itu juga perhatikan kapasitas baterainya, apakah besar atau tidak. Pilihlah yang berkapasitas besar, sebab pada umumnya fitur internet dapat menguras baterai gadget secara lebih cepat.

4. Jika Anda merupakan seorang gammer, maka dapat mengutamakan sisi peforma daya gedornya. Dalam hal ini disarankan untuk memilih perangkat gadget dengan ketersediaan RAM berukuran besar, serta GPU dan CPU yang besar pula. Tak ketinggalan, ukuran layar juga patut dipertimbangkan.

5. Pilihlah sesuai dengan budget atau ketersediaan dana Anda.
Mungkin itu yang dapat kami sampaikan seputar tips memilih gadget sesuai kebutuhan. Semoga dapat memberi manfaat bagi Anda yang tengah sibuk berburu perangkat canggih bernamakan gadget/smartphone.

0 komentar:

Posting Komentar