Selamat Datang di Catatan Kecil Ega, Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca ^_^

MENJADI PENDENGAR YANG SOLID



Apakah mungkin memiliki hubungan yang jujur? Dan alasan terbesar orang tidak jujur adalah karena konsekuensinya terlalu besar. Kebanyakan cowok berpendapat cewek ingin dan perlu dibohongi karena mereka tidak dapat menerima kejujuran. Karena, mereka khawatir pasangannya akan sedih. Kenyataanya kebanyakan cewek menggunakan emosi mereka untuk mengontrol cowok dan mengontrol hubungan. Mereka menuntut respon pasti dari para cowok dan merasa stres bila mereka tidak mendapatkannya.

            Tetapi dengan keinginan mendengarkan apa yang harus ia katakan merupakan awal dari hubungan yang dewasa. Ini memberikan pada cowok suatu perasaan bahwa ia memiliki partner yang solid yang akan bersamanya dalam suka dan duka. Kadang kita berpikir bahwa fantasi menjadikan kamu merasa luar biasa, tetapi kenyataanya, lebih banyak realitas yang dapat kita raih, makin kuat kita bertumbuh.

            Kemampuan untuk menerima kejujuran dari orang lain meningkatkan kesadaran kita bahwa keamanan tidak datang karena persetujuan dari pihak lain namun dari kebenaran terhadap diri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar