Selamat Datang di Catatan Kecil Ega, Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca ^_^

1 TAHUN YANG MENYENANGKAN BERSAMA 1KA03



Hmm,,, artikel ini menceritakan kisah diriku selama 1 tahun kuliah di Universitas Gunadarma. Lebih tepatnya mungkin aku akan cerita tentang pengalamanku dikelas 1KA03.
Berawal dari kesendirian, hingga menjadi cinta. Melingkupi perasaan Bosan, Cemas, Galau, Resah, Sedih, Kecewa, Gembira, Canda, Tawa, Peduli, Kebersamaan, Dan Persaudaraan semuanya di 1KA03.
Ketika awal masuk kuliah di Universitas Gunadarma dan mendapatkan kelas di 1KA03, awalnya aku merasa takut tidak akan mempunyai teman yang baik seperti SMA. Tetapi, ketakutan yang aku rasakan sama sekali tidak benar dan tidak nyata. Karena, aku mempunyai teman-teman yang sangat baik dan sangat kekeluargaan di kelas 1KA03 ini.
Mungkin saat awal-awal emang masih pada diem-dieman dan jaim-jaiman. Dikelas masih berasa asing, masih saling takut untuk mengenal satu sama lain. Tapi waktu demi waktu, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan semua rasa asing dikelas menjadi lebur. Suasana kelas yang awalnya masih sepi dan berasa asing satu sama lain, kini berubah menjadi kesenangan, keceriaan, kebersamaan, keberisikkan. Hahaha sangat kekeluargaan deh pokonya..!!
Kebersamaan dan kekeluargaan terus didapatkan ketika berada dikelas 1KA03. Setiap ada tugas saling tolong-menolong, setiap ada teman yang tidak mengerti diajarkan sama teman yang mengerti. Setiap ingin Kuis kita belajar bersama dulu, agar lebih siap menghadapi kuis. Kita belajar dikampus, kadang di sebuah kosan salah satu temanku dikelas 1KA03 itu dan terkadang ditempat makanpun kita belajar bareng.
Waktu demi waktu telah berlalu, waktu bersama 1KA03 tidak lama lagi. Karena kita akan dipisah-pisah, dikarenakan kita semua akan naik tingkat dan berganti semester jadi semester 3. Oleh karena itu, sebelum waktu bersama-sama !KA03 habis, kami semua merencanakan pergi ke Anyer untuk perpisahan kelas. :’(
Kami semua ke Anyer selama 3hari 2malam naik bis hiba utama dan menginap di villa pisitta. Disana kami bekerja sama untuk memasak, kami bermain bersama, bercanda-canda, dan kami mengadakan api unggun. Dimana pada malam api unggun itu terasa sekali kesedihan yang mendalam karena kami akan berpisah. Di malam api unggun Kami mengucapkan Pesan & Kesan kami selama berada di kelas 1KA03 dan kami juga mengucapkan ikrar untuk tetep bermain bersama. Malam itu sangat mengharukan dan menyedihkan, karena hampir semua teman-teman aku menangis karena kami akan berpisah, kami akan bertemu teman yang baru lagi. Mengapa kami harus dipisah?? Pertanyaan itu selalu diucapkan oleh kami saat kami di anyer. :’(
Tapi, lama-kelamaan kami semua mengerti kenapa kami harus terpisah-pisah. Walaupun hanya 1 tahun bersama, kami sangat merasakan kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat erat dan menyenangkan. Semoga saat kami wisuda nanti, kami dapat berwisuda bersama-sama. Amin....

0 komentar:

Posting Komentar