Selamat Datang di Catatan Kecil Ega, Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca ^_^

Pembantu Rumah Tangga Diganggu Hantu


Dalam kehidupan memang terdapat 2 Dunia, Dunia Nyata dan Dunia Gaib. Dunia Nyata dihuni oleh manusia, tetapi Dunia Gaib biasanya di huni oleh Makhluk-Makhluk Gaib. Dunia Gaib inilah yang sering membuat sebagian orang memandang sebelah mata, atau dengan kata lain sering takut dengan keberadaan Makhluk Gaib. Karena makhluk gaib identik dengan Hantu, Jin dan Siluman.
            Disini saya akan bercerita sedikit tentang keadaan rumah teman saya. Saya mempunyai teman dimana dalam rumah itu banyak sekali barang-barang antik dan lukisan. Karena ibu dari teman saya itu sangat menyukai barang-barang antik. Dalam rumah itu ditempati hanya 3 orang saja, teman saya, ibunya dan adiknya.
            Suatu ketika, ibu dari teman saya ini memperkerjakan seorang Pembantu Rumah Tangga(PRT), tetapi ketika baru 3 hari kerja pembantu itu mengundurkan diri dari pekerjaanya. Alasannya sih katanya anaknya sakit jadi tidak bisa bekerja lagi. Dan ibu teman saya pun mencari seorang pembantu kembali, tetapi sama seperti sebelumnya. Pembantu rumah tangga yang ini pun hanya dapat bertahan sampai 5 hari. Ibu teman saya sempat bingung kenapa sudah 2pembantu yang baru bekerja langsung meminta mengundurkan diri, padahal di rumah teman saya itu pembantu diperlakukan dengan baik. Akhirnya ibu teman saya tidak mengambil pusing, ibu teman saya itu kembali mencari seorang pembantu. Akhirnya pembantu ke-3 pun dapat. Dan ini yang lebih mengherankan, kenapa pembantu ini hanya bertahan dalam hitungan jam. Dan tidak menjelaskan sebabnya pembantu itu keluar dari rumah teman saya. Kemudia ibu teman saya itu mencari kembali seorang pembantu untuk ke- kalinya. Dan akhirnya terjawab sudah oleh pembantu yang ke-4 ini mengapa semua pembantu yang sebelumnya pada mengundurkan diri dan tidah betah di rumah itu. Kata pembantu yang ke-4 ini, dia sering diganggu dengan suara ulakan cobek yang seperti orang mengulek, padahal tidak ada sama sekali yang mengulek. Dan terkadang barang-barang antik yang ada dirumah itu berbunyi padahal tidak ada yang membunyikannya. Dan akhirnya pun pembantu ke4 itu juga keluar, karena tiap dia bekerja selalu diganggu di rumah itu. Akhirnya setelah kejadian itu, rumah teman saya sering diadakan pengajian. Agar tidak mengganggu orang baru. Tapi, pengalaman saya kerumah teman saya itu tidak pernah merasakan hal yang aneh-aneh atau gaib. hanya saja sering merasa tidak enak perasaan ketika melihat lukisan-lukisan yang bergambarkan seorang perempuan sedang menari tarian bali.

0 komentar:

Posting Komentar