Selamat Datang di Catatan Kecil Ega, Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca ^_^

Kecelakaan di Baturaden


Pada hari minggu, 04 November 2012 terjadi kecelakaan di Baturaden. Pada hari itu saya mendapatkan berita melalui Blackberry Messenger bahwa terjadi kecelakaan di Baturaden yang menyebabkan mahasiswa Undip dan Unsoed meninggal dunia. Saya langsung membuka link www.detik.com untuk lebih memastikan apakah berita ini benar atau hanya kabar burung belaka.
Dan ternyata memang benar. Kecelakaan itu terjadi karena Bus Raharja yang ditumpangi oleh mahasiswa dari Universitas Diponegoro(Undip) dan Universitas Jenderal Soedirman(Unsoed) lepas kendali saat melewati jalan turunan.
Bus Raharja itu menabrak sebuah mobil isuzu panther dan menabrak motor yamaha mio yang berada didekatnya serta menabrak tembok warung. Kecelakaan ini menyebabkan lima orang tewas. Dua korban berasal dari mahasiswa Undip, supir bus, pengendara mio dan orang yang diboncengnya.
Saya turut berduka cita atas tewasnya para korban dan menyarankan untuk supir-supir bus lainnya untuk lebih hati-hati dan mempersiapkan diri lebih fit agar tidak terjadi yang tidak diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar