Selamat Datang di Catatan Kecil Ega, Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca ^_^

Horor di Hotel Bali


Saya ingin sedikit bercerita pengalaman saya ketika study tour ke pulau dewata Bali. Saya menginap di sebuah hotel yang tidak jauh dari pantai Kuta. saya ingat sekali waktu saya dan teman-teman saya sampai di hotel itu sudah malam sekitar jam 8 malam. Setelah itu kami semua dikasih waktu untuk berjalan-jalan.
Ketika tengah malam, sekitar jam 11an, saya dan teman-teman saya bersiap-siap untuk tidur. 1kamar berisi 4orang, dan saya bersama teman saya lekas ke tempat tidur. Dan ketika kami sedang tidur, saya beserta teman-teman saya yang lainnya mendengar suara meja yang sedang didorong-dorong. Kami pikir itu office boy yang sedang memindahkan barang, tetapi nyatanya bukan. Karena teman saya menelpon ke telepon yang ada dikamar saya, dia bertanya apakah suara itu dari kamar saya, saya dan teman sayapun menjawab tidak karena kami mendengarnya juga. Suara meja itu terus saja sampai ada suara anjing yang menggong-gong.
Esok pagi harinya, ternyata semua teman-teman saya mendengar suara itu dan saling bertanya-tanya, apakah itu seorang office boy yang memang sedang bekerja memindahkan meja, atau memang suara-suara lain yang kami tidak ketahui itu berasal dari mana.
Malam kedua, kami pun mendengar suara itu lagi pada waktu yang sama. Dan ketika suara meja itu berbunyi, lagi-lagi suara anjing menggong-gongpun muncul. Betapa takutnya saya dan teman-teman saya mendengar suara meja seperti didorong oleh manusia itu. Esok harinya teman laki-laki saya ada yang bertanya kepada receptionisnya, apakah tiap malam ada seorang office boy yang bekerja atau memindahkan sebuah meja atau bangku kayu?. Recepsionis itupun menjawab tidak ada sama sekali office boy yang bekerja pada malam hari untuk memindahkan sebuah meja. Betapa terkejutnya kami mendengar jawaban itu dari resepsionis itu.
Malam ketiga, atau malam terakhir kami berada di Bali. Dan malam ini kami tidur tengah malam sekitar pukul 12 malam. Dan hari itu tidak terdengar suara meja. Tetapi ketika kami sedang tidur, jam 2 malam suara meja itu terdengar kembali, dan banyak teman-teman saya yang melihat keluar untuk memperjelas suara apakah itu. Tetapi, tidak kami temukan dan seperti biasa ketika suara meja itu berbunyi, suara anjing menggonggong pun kembali bersuara.
Esok harinya kami pulang, dan sejak itu sampai hari ini kami masih mempertanyakan dari mana suara itu berasal dan siapakah orang yang tengah malam mendorong-dorong meja. Hmmm,,, sejauh ini kami masih berpikir positif bahwa itu yang melakukannya manusia. :)

0 komentar:

Posting Komentar