Selamat Datang di Catatan Kecil Ega, Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca ^_^

Antara Cinta dan Persahabatan


Cinta?? Persahabatan??
Cinta dan Persahabatan adalah teman terbaik. Karena dimana ada cinta, persahabatan selalu ada disampingnya. Dan dimana persahabatan berada, cinta selalu tersenyum ceria dan tidak meninggalkan persahabatan.
Tetapi, terkadang cinta dan persahabatan tidak sejalan. Karena, terkadang kita berpikir cinta lebih menarik dibandingkan persahabatan. Terkadang kita juga berpikir cinta tidah bisa bersahabat. Semua itu kembali ke diri kita masing-masing bagaimana menempatkan cinta dan persahabatan.
Saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman yang sebagian orang mungkin pernah merasakannya. Ini antara Cinta dan Persahabatan. Cerita ini bermula dari sebuah persahabatan yang terdiri dari 9orang meliputi 4 perempuan dan 5laki-laki dimana nama mereka saya samarkan menjadi Via, Lisa, Sari, Ana, Udin, Setiawan, Adi, aldi, dan Emer. Dimana persahabatan ini sangat erat akan kebersamaannya, sedih senang, suka duka, tangis tawa, susah gampang dilalui bersama-sama. Tetapi dengan berjalannya persahabatan ini selalu saja tidak berjalan dengan mulus. Selalu ada konflik-konflik yang menghiasi persahabatan ini yang membuat bertambahnya rasa kebersamaan.
Tetapi, dibalik cerita indah persahabatan ini. Ada sebuah masalah yang disebabkan oleh cinta. Dimana salah satu perempuan dipersahabatan itu yaitu Lisa menaruh hati terhadap sahabat laki-lakinya sendiri yang bernama Adi. Teman-temannya pun tau kalau Lisa itu sangat menyukai sahabatnya itu. Tetapi, jauh dari yang ia rasakan seorang sahabatnya si Via pun menyukai orang yang sama, tetapi Via lebih memilih untuk memendam perasaannya dan membuang perasaan itu untuk melihat sahabatnya lebih senang dan hanya Udin yang mengetahui bahwa Via suka dengan Adi. Karena bagi dirinya, persahabatan lebih penting, dan lebih penting melihat sahabatnya bahagia dibandingkan melihat sahabatnya terluka karena rasa yang ia miliki.
 Akhirnya Lisa menyatakan cinta kepada Adi. Tetapi, Adi menjawab lebih suka bersahabat seperti ini. Tapi, sebelum Lisa menyatakan cintanya kepada Adi, Lisa bercerita dulu kepada Via saat mereka sedang berduaan. Dan Via sangat terkejut ketika Lisa mengatakan “kayaknya Adi suka sama kamu deh via” dan disitu Via meyakinkan Lisa, bahwa Adi tidak suka dengannya. Akhirnya pun Lisa menyatakan cintanya kepada Adi.
Walaupun jawaban Lisa telah menyatakan cintanya kepada Adi, persahabatan mereka tidak berubah. Sampai waktu yang menyibukkan mereka karena sebagian dari mereka telah memiliki pasangan dan sibuk dengan kesibukkannya masing-masing. Mereka pun jarang bertemu dan bermain bersama.pada suatu saatcmereka bermain bersama-sama, Udin bercerita kepada Adi bahwa dulu Via menyukainya dan karena Lisa menyukai Adi juga, jadi Via mundur. Adi sangat terkejut dan menyesal mendengar cerita Udin. Karena, pada saat itu Adi telah kembali menjalin hubungan dengan mantan pacarnya dulu.
Tapi, semua telah berlalu, yang lalu biarlah berlalu. Kini hadapi hidup yang ada didepan mata dan tidak menengok kebelakang lagi. Akhirnya pun mereka tetap bersahabat dan melupakan masa lalu itu.
Cinta dan persahabatan memang sangat erat berkaitan, walau terkadang tak sejalan dengan apa yang kita inginkan. Jangan pernah korbankan Persahabatanmu demi cintamu. Tapi raihlah Persahabatanmu demi cinta yang kau miliki..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

saya mecari teman dari depok

Unknown mengatakan...

saya nama chidi orang arab mecari teman muslimah dari depor degan bogor
salamat jaalan

Posting Komentar