Selamat Datang di Catatan Kecil Ega, Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca ^_^

Mamaku Pahlawanku


10 november kemarin adalah hari pahlawan. Dimana kita mengingat jasa para pahlawan-pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa ini. Tanpa pahlawan yang dulu telah memperjuangkan bangsa ini, mungkin sekarang bangsa kita masih dijajah. Pahlawanpun banyak, bukan hanya pahlawan yang memperjuangkan bangsa ini aja. Seorang GURU pun adalah pahlawan, Pahlawan tanpa Tanda Jasa. Tanpa seorang Guru mungkin bangsa ini akan buta dengan pendidikan, tidak bisa membaca, menulis dan sebagainya.

Selain mereka semua yang menjadi pahlawan, bagiku keluargaku adalah pahlawan. Terutama mamaku J. Mamaku adalah pahlawan yang tiada tandingannya bagiku. Mama adalah orang yang sangat berarti dalam hidupku, 9 bulan mama mengandungku dalam perutnya. Ketika aku lahir, mama yang mengurus dan merawatku. Dia sangat sabar merawat dan mengurusku sejak aku bayi sampai saat ini. Tangan halus dan sucinya telah mengakat tubuh ini, jiwa raga dan seluruh hidup telah dia berikan. Tangisan nakal dari diriku takkan jadi deritanya, Mama mengajarkan segala hal dalam hidupku. Ketika dia cape ataupun sedang bersedih, dia tidak akan tunjukkan rasa cape dan sedihnya itu didepan anak-anaknya. Tanpa seorang mama, apalah aku ini. Mungkin aku tidak bisa membalas jasa yang sama kepada mama. Tapi walaupun begitu, aku akan terus berusaha untuk membahagiakannya. Kasih mama tak terhingga sepanjang masa. :)

0 komentar:

Posting Komentar